Kasdivif 1 Kostrad Buka Kegiatan PSC “Member Gathering”

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar selaku Ketua Umum Prakasa Shooting Club (PSC) membuka kegiatan “Member Gathering” bertempat di Lapangan Tembak PSC, Cilodong Depok, Jawa Barat. Jumat (08/09/2022).

PSC sendiri merupakan organisasi dibawah naungan Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) yang diperuntukan bagi penggemar olahraga menembak reaksi, sasaran dan berburu. PSC didirikan pada tanggal 8 Februari tahun 2019 dengan prinsip Unifikasi, Rekreasi dan Prestasi.

Ketua Umum PSC Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan “Member Gathering” tersebut dilaksanakan dengan tujuan sebagai ajang silahturahmi anggota PSC secara tatap muka setelah sekian lama tidak pernah berkumpul akibat dari Pandemi Covid-19. Dengan diselenggarakanya kegiatan tersebut diharapkan PSC dapat semakin berkembang menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Adapun kegiatan utama dalam “Member Gathering” tersebut adalah Rapat internal organisasi dan Paparan rencana penyelenggaraan lomba tembak “Prakasa Open Championship tahun 2022”. Selain itu juga diselenggarakan kegiatan lomba menembak dengan materi menembak Executive dan Duel Falling Plate bagi seluruh peserta yang hadir.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.