Kasdivif 2 Kostrad Tinjau Langsung Pralatma Garuda Airborne TA 2022 Yonif Para Raider 502 Kostrad di Puslatpur Grati

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 2 Kostrad Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT tinjau Langsung Pralatma Garuda Airborne TA. 2022 Yonif Para Raider 502 Kostrad untuk melaksanakan Terjun Statik di sepanjang daerah latihan (Rahlat) TNI AL Puslatpurmar 3 Grati, Pasuruan, Jawa Timur. Jumat (15/07/2022).

Sebanyak 115 Penerjun Pra Latma Garuda Airborne yang di pimpin Langsung Danyonif Para Raider 502 Mayor Inf Ahmad Afriyan Rangkuti sebagai penerjun pertama memberikan kepercayaan diri serta dedikasi kepada anggotanya yang mendapatkan kepercayaan dari TNI-AD sebagai perwakilan latihan bersama tentara AS dan Jepang yang akan diberangkatkan dalam waktu dekat ini.

Dalam pelaksanaan penerjunan ini, sejumlah materi juga dilatihkan diantaranya, pengetahuan tentang operasi Lintas udara, sampai dengan pelaksanaan HANTU atau yang disebut sebagai Pertahanan Tumpuan Udara serta serbuan menduduki sasaran pokok.

Pada kesempatan ini juga Kasdivif 2 kostrad Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT memberi pengarahan dan penekanan, tampilkan dirimu sebagai prajurit Profesional, dengan memantapkan disiplin keprajuritan.

“Jaga nama Baik TNI AD Jangan pernah berhenti mengucap syukur dan berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas keberhasilan pelaksanaan latihan hari ini ataupun latihan-latihan kedepanya dan dimanapun kalian berada,” tegas Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Muhammad Fadjar, MPICT.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.