Wujudkan Kepedulian Terhadap Sesama, Yonarmed 11 Kostrad Bagikan Nasi Kotak

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka meringankan beban warga daerah binaan dan mewujudkan kepedulian terhadap sesama, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad membagikan nasi kotak kepada masyarakat di jalan raya alun-alun Kota Magelang, Jawa Tengah, Jum’at (15/07/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Mayor Arm Gde Adhi Surya M., S.I.PEM., selaku Danyonarmed 11 Kostrad, pimpinan PT Naza Gemilang Utama Bapak Nasar, Garda Relawan Indonesia (GRI) dan beberapa Anggota Yonarmed 11 Kostrad dengan penuh semangat dalam aksi membagikan nasi kotak tersebut untuk membantu warga yang kurang mampu.

Tujuan kegiatan ini salah satunya selain menjalankan tugas pokok sebagai prajurit yakni mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya serta menciptakan kedekatan dengan masyarakat daerah binaan.

Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Mayor Arm Gde Adhi Surya M., S.I.PEM., sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena dapat membantu masyarakat Kota Magelang dan menciptakan hubungan yang harmonis.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 11 Kostrad, Mayor Arm Gdhe Adhi Surya M., S.I.PEM., mengatakan “Sebagai bentuk perhatian terhadap sesama, semoga dengan kegiatan berbagi nasi kotak ini dapat membantu meringankan beban warga dan mempererat tali silaturahmi TNI khususnya Yonarmed 11 Kostrad dengan masyarakat sekitar”.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.