Ketua IAD Sulut Lili Edy Birton Selamat Hari Adhyaksa Dharmakarini keXXII

Spread the love

Jurnalline.com, MANADO – Bertempat Aula Sam Ratulangi Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara di laksanakan Acara Syukuran Hari Ulang Tahun XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2022 yang mengangkat Tema : “Profesionalitas Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Mendukung Pemulihan Ekonomi” yang di pimpin langsung oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulut Ny. Lilien Edy Birton.

Membacakan Sambutan dari Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Pusat Ny. Sruningwati Burhanuddin, mengingatkan bahwa pentingnya Peran istri, dimana di balik Suami yang hebat ada istri yang kuat untuk itu Ibu-ibu IAD selaku istri harus tetap kuat mendampingi dan memotivasi suami agar para suami baik sebagai Jaksa ataupun Tata Usaha boleh selalu semangat bekerja.

“Pentingnya peran para anggota IAD dalam kemajuan organisasi agar tetap eksis dan kemajuan IAD ini juga dari anggota IAD sendiri dan untuk IAD sendiri juga. Jadi maju tidaknya organisasi IAD ini ada di tangan ibu ibu sendiri.” Tukasnya

Mengingatkan meski sibuk dan sulit kiranya ibu ibu tetap pandai dan menyeimbangkan antara peran sebagai seorang ibu dan istri di rumah maupun dengan kegiatan IAD agar bisa berjalan baik dan seimbang,” Selamat memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke- XXII Tahun 2022.”

Kegiatan selanjutnya dilaksanakan pemberian bantuan biaya Pendidikan bagi Anak Pegawai/Jaksa di Wilayah Hukum Kejati Sulut Tingkatan SD-SMP-SMK/SMA, Santunan Bagi Pensiunan Pegawai/Jaksa, Santunan Bagi Anggota IAD yang perlu di bantu dan beserta Santunan Kasih bagi para Pekerja OB Kantor Kejati Sulut.

“Pemotongan dan Pembagian Tumpeng dari Ketua IAD dan Kajati Sulut Ke Wakil Ketua IAD dan Wakajati Sulut, kemudian dari Wakil Ketua IAD dan Wakajati ke Ketua Panitia HUT IAD dan HBA Kejati Sulut tahun 2022.”

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Fredy Runtu, SH, Asisten Tindak Pidana Umum Jeffry Paultje Maukar, SH., MH selaku Ketua Panitia HBA Kejati Sulut 2022, Asisten Perdata dan TUN Rivo C.M. Medelu, SH., MH, Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, SH., MH, Asisten Tindak Pidana Khusus Eko Prayitno, SH., MH, Kepala Kejaksaan Negeri Manado Esther P.T. Sibuea, SH., MH, Para Koordinator, Pengurus dan Anggota IAD Wilayah Sulut.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.