Pangdam Tuejeh Tinjau Kesiapan Ruangan Gladi Posko

Spread the love

Jurnalline.com, MANADO – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh yang didampingi para asisten dan Kabaladam XIII/Merdeka, meninjau kesiapan ruangan latihan geladi Posko yang bertempat di Gedung Balak II lantai dasar Makodam XIII/Merdeka, Jumat (22/7/2022) dilaksanakan pada tanggal 25-26 Juli 2022 oleh Batalyon infanteri 713/ST.

Tujuan kegiatan tersebut dari peninjauan Pangdam XIIImdk adalah dalam rangka mengecek sejauh mana kesiapan baik tempat maupun peralatan dalam menghadapi pelaksanaan gladi posko tersebut.

Pangdam berharap dengan Latihan Gladi Posko ini akan tercipta hubungan kerja dan mekanisme kerja yang efektif dalam mendukung tugas disatuan sehingga akan meningkatkan kemampuan personil.

“Ruang gladi posko ini direncanakan dan dibuat setelah Mayjen TNI Alfret Deny Tuejeh menjabat Pangdam XIII/Merdeka. Dan nantinya ruangan ini akan digunakan oleh seluruh satuan untuk melaksanakan geladi posko.” Tukas Pangdam

Hal ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pangdam untuk meningkatkan kemampuan satuan jajarannya dalam melatih dan melaksanakan prosedur hubungan kerja sama dan koordinasi antar staf,koordinasi dengan satuan samping, satuan atas dan juga kordinasi lintas sektoral dgn instansi pemerintah terkait.

(IskandarEffendy/Autentikasi:
Kolonel Inf JhonsonM.Sitorus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.