Ketum PP Yayasan Hang Tuah Adakan Kunjungan Ke Satdik-Satdik Cabang Surabaya

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah Laksamana Muda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P Beserta Pengurus Inti PP YHT, Kapeng YHT Cabang Surabaya dan Pengurus Inti selama tiga hari (20-22 Juli 2022) melaksanakan kunjungan ke Satuan-Satuan Pendidikan (Satdik) di Jajaran Hang Tuah Cabang Surabaya mulai dari Satdik TK,SD,SMP, SMA dan SMK KAL.

Ketum PP YHT melaksanakan kunjungan di awali ke TK Hang Tuah 11 yang berlokasi di RSPAL Dr Ramelan Surabaya, SMA Hang Tuah 4 Bogowonto. TK Hang Tuah 7 Gunungsari, SD Hang Tuah 7 Gunungsari, TK Hang Tah 8 Karangpilang, SD Hang Tuah 8 Karangpilang , SMP Hang Tuah 2 Karangpilang, SD Hang Tuah 10 Juanda, SMP Hang Tuah 6 Excellent Juanda, dan di akhiri dengan Pengarahan kepada seluruh Guru dan Staf SMK KAL-1 dan SMK KAL-2 yang berlangsung di Aula SMA Hang Tuah 1.

Dalam arahannya Ketum YHT di hadapan para guru dan Staf SMK KAL-1 dan SMK KAL-2, agar dalam bekerja seharian tidak keluar dari Visi dan Misi Yayasan Hang Tuah serta mendukung program Pemerintah / Kemendikbud Ristek pada Kurikulum Merdeka menuju Profil Pelajar Pancasila, Beriman dan Bertaqwa Kepada Tuhan YME dan Berakhlak Mulia, Berkebinekaan Global, Gotong Royong, Mandiri, Bernalar Kritis serta Kreaktif.

Sedangkan dihari ke tiga Jumat ( 22/07/22) Ketum YHT Tuah Laksamana Muda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P di damping Anggota Pengawas PP YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. FR.A., CRMP, Kapeng YHT Cabang Suabaya Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP, melaksanakn courtesy call ke Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) di terima oleh Komandan Komando Pendidikan Umum (Kodikdukum) Laksma TNI Budi Raharjo di ruang kerjanya. Kemudian di lanjutkan peninjauhan di Sekesal yang keberadaanya sekarang di lingkungan Kodiklatal. Seusai dari Sekesal, dilnjutkan ke SMA Hang Tuah 5, SMP Hang Tuah 1, TK Hang Tuah 1.

Sebagai pamungkas selama tiga hari di Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya, Ketum PP YHT, : “Rasanya belum cukup untuk mengunjungi 34 satdik , karena baru bisa mengunjungi setengahnya dari jumlah satdik-satdik di Kawasan Surabaya-Sidoarjo, lain waktu tentunya akan meninjau satdik-satdik yang belum sempat di kunjungi” tuturnya.

Fram
Sumber : Yht/Dar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.