Kodiklatal Ikuti Rakor Renaku I Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Kodiklatal. Surabaya – Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) mengikuti Rapat Koordinasi Rencana Keuangan (Rakor Renaku) I TNI AL TA. 2022 yang dibuka Kepala Staf Angkatan Laut ( Kasal ) Laksamana TNI Yudho Margono di Wisma Elang Laut Jakarta, Kamis (28/7). Rakor Renaku I mengusung tema “Meningkatkan Produktifitas Untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Dankodiklatal Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono mengikuti pelaksanaan Rakor Renaku) I secara langsung di Jakarta bersama para Pangkotama TNI AL seluruh Indonesia. Sementara itu, Pejabat Utama Kodiklatal lainnya yang dipimpin Irkordiklatal Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol mengikuti kegiatan secara virtual dari ruang rapat Direktorat Pendidikan (Ditdik), Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya.

Kasal dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa kegiatan Rakor Renaku I TA.2022 merupakan kegiatan penyelarasan yang pertama terhadap konsep perencanaan dan anggaran tahun anggaran 2023 yang telah disusun.

Pada kesempatan ini. Kasal berpesan agar seluruh peserta rakor dapat memahami dan mengimplementasikan pengelolaan anggaran sesuai peraturan yang ada, melalui mekanisme yang telah ditetapkan, dan memfokuskan penggunaan anggaran sesuai skala prioritas dan tepat sasaran.

Fram
Sumber : Dinas Penerangan Kodiklatal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.