Kolinlamil Penuhi Undangan Polres Metro Jakarta Utara

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Asisten operasi Panglima Kolinlamil Kolonel Laut (P) Nanan Isnandar mewakili Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma memenuhi undangan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo dalam acara tasyakuran HUT Bhayangkara tahun 2022 bertempat di Aula Mapolres, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (7/7). Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Walikota Jakarta Utara, aparat TNI dan pejabat Pemerintah di wilayah Jakarta Utara serta warga masyarakat sebagai mitra kerja Polres Metro Jakarta Utara.

Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun ke-76 Kepolisian Republik Indonesia, acara tasyakuran diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur sekaligus wahana untuk menjalin silaturahmi antar komponen masyarakat baik dari kalangan militer maupun warga sipil. Membawa pesan dari Panglima Kolinlamil, Kolonel Nanan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Polres Metro Jakarta Utara atas kerja sama dan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik sehingga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Kolinlamil maupun Polres Metro Jakarta Utara dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Hubungan kemitraan antara komponen pertahanan dan keamanan bersama instansi Pemerintah serta swasta di wilayah Jakarta Utara selama ini telah terjalin dengan harmonis. Hal tersebut adalah bentuk komitmen bersama untuk mengedepankan kerja sama dan soliditas guna mewujudkan stabilitas keamanan dan perekonomian yang kondusif. Hal tersebut selaras dengan penekanan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, jalin soliditas guna mewujudkan sinergitas dalam kesemestaan.

Fram
Sumber : Dispen Kolinamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE