Kunjungan Kerja Pangdivif 1 Kostrad di Brigif Para Raider 17/Sakti Budi Bhakti, Yonkav 1/Badak Ceta Cakti dan Kikav 1/Elang Setia Cakti

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. didampingi oleh Ketua Persit KCK Divif 1 PG Kostrad Ibu Mia Bobby Rinal Makmun beserta Asisten Operasi (Asops) Kasdivif 1 Kostrad Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.Sos. dan Asisten Teritorial (Aster) Kasdivif 1 Kostrad Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P., M.I.P. melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di satuan-satuan Divif 1 Kostrad yang berada di wilayah Cijantung, Jakarta Timur. Kamis (28/07/2022).

Kegiatan Kunker Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. beserta rombongan diawali dengan mengunjungi Batalyon Kavaleri (Yonkav) 1/Badak Ceta Cakti dan Kikav 1/Elang Setia Cakti yang disambut oleh Danyon Letkol Kav I.F. Andi Yusuf Kertanegara, Danbrigif Para Raider 17/Sakti Budi Bhakti Kolonel Inf Fendri Navyanto Ramita beserta seluruh Perwira dari satuan.

Setelah Acara penyambutan, kegiatan dilanjutkan dengan paparan satuan oleh para Komandan satuan di Lobby Mayonkav 1 Kostrad dan dilanjutkan dengan peninjauan pangkalan yang dimiliki oleh Yonkav 1/Badak Ceta Cakti dan Kikav 1/Elang Setia Cakti.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ibu Mia Bobby Rinal Makmun beserta pengurus juga melaksanakan peninjauan kantor Persit, Posyandu dan TK Yonkav 1/Badak Ceta Cakti dan Kikav 1/Elang Setia Cakti.

Selesai melaksanakan kegiatan di Yonkav 1/Badak Ceta Cakti, Rombongan melanjutkan kegiatan dengan meninjau pangkalan Brigif Para Raider 17/Sakti Budi Bhakti dan diakhiri dengan pengarahan kepada seluruh prajurit yang satuannya berada di wilayah Cijantung bertempat di GOR S. Djatmiko Brigif Para Raider 17/Sakti Budi Bakti.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.