Lantik Perangkat Desa dan Lembaga Camat Stevry Ajak Jadi Teladan Kepada Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, TOMPASO – Bertempat di Balai Pertemuan masyarakat desa Tompaso II kecamatan Tompaso Barat kab.Minahasa, Selasa (12/7/2022) dilaksanakan kegiatan Pelantikan Perangkat desa dan Lembaga periode tahun 2022 sore.

Adapun Pelantikan Perangkat Desa dan Lembaga Lembaga di Desa Tompaso dua ini diawali dengan Ibadah Syukur dipimpin
Pendeta Juliana Tuwo Mewengkang, S.Th. (Sion GMIM), dilanujutkan Penyerahan sertifikat kepada kader kesehatan, kader lansia dan anak, Linmas, dan jajaran.

Dalam sambutannya Camat Tompaso Barat Stevry Pandey, ST.MAP, dihadapan para Perangkat desa , Lembaga, Karangtaruna, LMD, untuk kiranya dalam melaksanakan Tugas penuh Tanggung Jawab, dan Teladan kepada Masyarakat.

“Upaya bersama dalam membangun desa, harus bersama menjadi Contoh dan penuh keteladan Bagi Masyarakat penuh Loyalitas. Sebab dalam tugas kedepan melalui perjuangan bersama seluruh komponen masyarakat. Namun saya percaya semuanya dimampukan dengan Rajin BerDOA berkata benar.” Imbuh Camat Stevry

Lanjutnya setelah dilantik sebagai pengurus desa sesuai bidang masing – masing, saya mengajak sama sama saling rangkul satu dengan lain tanpa perbedaan.

“Dalam tugas kepelayanan, jangan ada lagi kata perbedaan ditengah masyarakat. sebagai umat Percaya dan Sesuai Firman marilah kita Saling Mengampuni. Semoga hal Ini menjadi pembelajaran dalam berdemokrasi.” Urai Camat Stevry Selamat Membangun desa Tompaso II tercinta.

Diriya menambahkan dengan memberi Contoh kepada masyarakat, Rajin Berdoa, apa yang menjadi pergumulan dalam Tugas dan Pelayanan pasti dapat terlaksana dengan baik.

Senada
Hukum tua desa Tompaso II Gressje Rorimpandey, kepada awak media menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersama dalam mensukseskan Pilhut tahun 2022, setelah dilantik dan hari ini oleh Camat Tompaso melantik Perangkat desa dan lembaga terkait. “Kami atas nama pemerintah desa terus mengajak mendukung program yang ada baik Program kabupaten, kecamatan maupun program desa yang siap kita laksanaka ini.” Tukas Kumtua Rorimpandey

Menghimbau kepada para perangkat desa dan masyarakat agar supaya program Vaksinasi terus dilaksanakan, sebab Vaksinasi Booster dosis ketiga belum maksimal persentasenya masih dibawah.
“Marijo bersama sama yang belum diVaksin untuk segera diVaksin,” tandasnya

Turut hadir DANRAMIL Kawangkoan Tompaso, Kapolsek Tompaso diwakili, Kepala Puskesmas diwakili, Tokoh Agama, Romo, dan Pendeta yang hadir bersama jajaran juga masyarakat.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.