Trail Adventure Krabas Alam Kiawa Sukses

Spread the love

Jurnalline.com, KAWANGKOAN – Ajang krabas alam bertajuk Trail Adventure Kiawa yang dilaksanakan oleh IMI Sulut Kerjasama dengan pemuda KGPM desa Kiawa kecamatan Kawangkoan Utara kab.Minahasa kemarin berlangsung aman lancar dan spektakuler.

Acara dibuka oleh Kadispora Kab.Minahasa Aroddy Tangkere, didampingi Camat Kawangkoan utara Fabiam Mendur, Tokoh PKB KGPM, serta tamu undangan lainnya.

Dari pantauan awak media dilokasi kegiatan nampak ratusan komunitas, club dan pecinta motor trail berjibaku menaklukan tanjakan berhadiah Rp 3juta rupiah tersebut antusias diikuti ribuan peserta.

“Disuport dengan Hadiah utama 1 unit mobil honda jazz, 3 motor klx sebagai hadiah utama ivent ini adalah dalam rangkah pengumpulan dana pembangunan gereja KGPM Kiawa.”

Terpisah usai kegiatan Raider perempuan kepada awak media Litania rogahang, dan Karin wagiu memberi apresiasi dilaksanakannya kegiatan tersebut,

“Meski tidak nyampe tanjakan berhadiah, keikutsertaan pada ajang krabas trail adventure 2022 ini meski sempat diguyur hujan namun pelaksanaannya dapat berjalan sukses.” Terangnya

Senada dari tim buraco tomohon, tim martabak kencana, tim makassar, bersama tim lokal disulut dengan raider handalnya juga turut memberi apresiasi sukseskan Kiawa Trail Adventure 2022 desa Kiawa kecamatan Kawangkoan Utara Kab.Minahasa, Sabtu, 9 Juli 2022.

Acara tambah semarak dengan penampilan Dj.papan atas sulut dj.Vena memberikan semangat baru usai kegiatan dengan lantunan musik djnya yang membuat pararaider ini bergoyang joget bersama sembari menanti pengundian dan pengumuman hadiah tersebut.

Hingga pukul 20.00 wita acara ini berlangsung aman sampai pengumuman juara sekaligus penyerahan hadiah kepada masing masing peserta.

Turut hadir dan ikut dalam kegiatan Hukum Tua desa Kiawa dua barat Rico Walukouw, anggota DPRD kab.Minahasa BraldKorengkeng, Darma patria palar dan raider handal dalam dan luar Sulut.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.