Lapangan Tembak Pistol Prakasa Shooting Club (PSC) Divif 1 Kostrad Berbenah Menjelang Pelaksanaan Prakasa Cup 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Detasemen Markas (Denma) Divif 1 Kostrad melaksanakan pembenahan Lapangan Tembak Pistol Prakasa Shooting Club (PSC) menjelang pelaksanaan Prakasa Cup 2022 yang akan digelar pada pertengahan Agustus 2022 bertempat di GOR Kartika Markas Divif 1 Kostrad, Cilodong Depok, Jawa Barat. Selasa (26/07/2022).

Adapun pembenahan yang dilaksanakan yaitu berupa pembangunan 4 lorong baru (stage) yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan sebanyak 8 Stage tembak reaksi International Practical Shooting Confederation (IPSC) Level 2 dalam Kejuaraan Menembak “Prakasa Cup Tahun 2022”.

Komandan Denma (Dandenma) Divif 1 Kostrad Letkol Inf M. Sujoko menyampaikan bahwa “Kegiatan pembenahan tersebut selain untuk pembangunan 4 lorong baru tetapi juga dalam rangka perawatan lapangan Tembak yang sudah ada meliputi perbaikan tanggul depan, penyusunan pondasi dan penyusunan ban sehingga secara kualitas akan dapat mendukung pembinaan menembak Prajurit maupun Atlet Menembak Divif 1 Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.