Latsiap Pratugas Satgas Kodim Yonif Para Raider 305 Kostrad melaksanakan Pengobatan Massal

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Latsiap Pratugas Tim Dokter Satgas Kodim Yonif Para Raider 305 Kostrad melaksanakan giat pengobatan massal di Desa Mekarwangi Kec. Ciwidey, Kab. Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022).

Dansatgas Yonif Para Raider 305 Kostrad Mayor Inf Ardiansyah, S.Hub, Int. memberikan tugas kepada Dokter Yonif Para Raider 305/Tengkorak Letda Ckm dr. M. Suharso Pane, M.K.M. untuk merencanakan suatu kegiatan kesehatan masyarakat berupa pengobatan massal di salah satu Desa di daerah latihan yaitu Desa Mekarwangi.

Tim dari dokter Satgas Kodim Yonif Para Raider 305 Kostrad langsung berkoordinasi untuk merencanakan survey tempat dan sasaran masyarakat yang akan diobati dimana bertemu dengan Yayan Hardiana selaku Kepala Desa Mekarwangi untuk membahas lokasi tempat dan sasaran masyarakatnya.

Pelaksanaan pengobatan massal pun dilaksanakan dan berjalan dengan lancar, aman dan sukses, sekitar 50 masyarakat yang mempunyai keluhan dapat di obati oleh tim dari Dokter Satgas Kodim Yonif Para Raider 305 Kostrad.

Diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat membawa banyak kebaikan untuk masyarakat setempat dan mendukung Satgas Kodim Yonif Para Raider 305 Kostrad dalam rangka penugasan untuk membawah Pesan Papeda ke Papua yaitu Papua Penuh Damai.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.