Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Adakan Fun Bike Bersama Anggota

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bertempat di Mabrigif Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Komandan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad mengadakan Fun Bike (sepeda gembira). Surakarta, Kamis (30/6/2022).

Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letnan Kolonel Inf Andrian Siregar,S.I.P, M.Han., didampingi oleh para Perwira, mengadakan acara Fun Bike (sepeda gembira) yang diikuti oleh seluruh anggota Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad serta bagi-bagi banyak hadiah Doorprize dengan cara diundi kepada seluruh angggotanya.

Sebelum Fun Bike diberangkatkan para peserta terlebih dahulu melaksanakan pemeriksaan kesehatan atau tensi tekanan darah, untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing dan dilanjutkan dengan melakukan senam peregangan atau pemanasan bersama yang bertujuan untuk menghindari terjadinya cidera atau kram otot selama bersepeda.

Fun Bike yang berjarak 19,6 Km ini mengawali Start dari Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad – depan Mayonif Mekanis Raider 413 Kostrad – Desa Plumbon – Desa Bekonang dan kembali Finish di Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

Menurut Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad, disela sela kegiatan yang padat acara ini diselenggarakan di samping bertujuan untuk menyehatkan badan juga untuk memupuk silaturahmi keluarga besar Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad serta menambah kecintaan kita terhadap olah raga bersepeda. “ujarnya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.