Melalui Komsos, Yonif MR 411 Kostrad Dukung Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pelaku usaha UMKM Kota Salatiga bertempat di Gedung Olahraga Mako Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Jalan Veteran Kota Salatiga, Selasa (26/7/2022).

Acara Komsos dengan tema “Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan”, dibuka langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Mayor Inf Subandi, S.E., M.I.P.

Dalam sambutannya, Mayor Inf Subandi menyampaikan ucapan selamat datang kepada para wirausaha milenial Kota Salatiga di Markas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad.

Lanjutnya, adapun tujuan kegiatan komunikasi sosial ini selain sebagai sarana silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan para pelaku usaha UMKM Kota Salatiga, kegiatan ini sebagai wujud nyata atas kepedulian Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad dalam memajukan UMKM Kota Salatiga yang inovatif.

“Dalam kesempatan ini juga kita menghadirkan para narasumber yang telah berkecimpung di dunia usaha Milenial dan Marketing Digital, supaya yang hadir disini dapat, bersama-sama belajar dalam memajukan usaha UMKM di era digitalisasi saat ini,” ucap Danyonif.

Hadir para narasumber sebagai pemateri adalah Felix Ardian Agung (Riset dan Analisa Marketing), Herosta Cristiananda (Dekave Packaging), Dian Hendra Cipta (Digital Advertiser) serta Perwakilan dari BRI Cabang Salatiga.

Kegiatan komunikasi sosial tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB dan selesai pukul 13.00 WIB dengan aman dan lancar, diakhiri dengan kegiatan foto bersama dan pemberian cinderamata kepada para narasumber.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.