Menjaga Kondusifitas Wilayah, Personil Siaga Kodim 0507/Bekasi Lakukan Patroli

Spread the love

Jurnalline com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Guna menjaga kodusifitas di wilayah Kota Bekasi, Kodim 0507/Bekasi, rutinkan pelaksanaan kegiatan patroli di tiap-tiap obyek vital dan lingkungan wilayah Kodim 0507/Bekasi, Sabtu (9/7/2022).

Dalam pelaksanannya, Sejumlah personel Kodim diterjunkan langsung dalam kegiatan patroli tersebut yang di Koordinir oleh Mayor Inf Sutadi selaku Pasiops Kodim 0507/Bekasi.

Menurutnya, tujuan dari patroli ini selain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah, patroli ini juga bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan Keamanan di wilayah Kota Bekasi.

Sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Lebih lanjut Perwira Siaga menyampaikan, selain dengan patroli bermotor, pihaknya mengontrol di beberapa tempat di wilayah Kota Bekasi yang dianggap rawan.

“Patroli bermotor semacam ini sudah rutin kita laksanakan dengan menyusuri seluruh wilayah-wilayah di Kodim 0507/Bekasi yang dianggap rawan ataupun obyek-obyek vital,” kata Perwira Seksi Operasi Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi.

Kendati demikian, Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., melalui Pasiopsnya menyampaikan harapan kepada masyarakat, agar dapat bersama-sama menjaga kamtibmas agar Kota Bekasj tetap aman dan kondusif,” tuturnya.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan ditemukan dan dapat menganggu keamanan di wilayah kita untuk segera dilaporkan kepihak kepolisian atau TNI yang terdekat”,tutupnya.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.