Meriahkan HUT Ke-76 Palad, Denpal Divif 2 Kostrad Adakan Pertndingan Futsal dan Voli Pantai

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 2 Kostrad menyelenggarakan pertandingan Futsal dan Voli Pantai bertempat di Lapangan Madenpal Divif 2 Kostrad, Singosari Malang. Jumat (08/07/2022).

Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad, Mayor Cpl Usman Santoso, S.E., M. Han. menyampaikan bahwa pertandingan futsal dan voli pantai antar kompi ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan untuk menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke-76 Palad yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2022.

“Pertandingan ini merupakan kegiatan rutin tahunan untuk memupuk jiwa sportifitas dan semangat kebersaman sehingga menciptakan hubungan yang harmonis diantara prajurit Denpal Divif 2 Kostrad,” jelas Dandenpal.

Kapten Cpl Eko Purwanto selaku Koordinator lomba menyampaikan pengumuman hasil akhir semua pertandingan dengan perincian sebagai berikut, untuk futsal dimenangkan oleh Kipal 2, disusul Kipal 1 dan juara 3 direbut Kipal 3 serta juara harapan kima. Sedangkan pertandingan voli pantai juara 1 direbut Kipal 2, Kipal 3 urutan kedua, juara 3 diraih Kipal 1 dan penutup Kima. Semua juara mendapatkan hadiah uang pembinaan dan trofi sebagai bentuk apresiasi dari satuan.

Kegiatan pertandingan yang dilaksanakan selama tiga hari dapat dilaksanakan dengan aman, lancar dan tertib.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.