Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Yonif 411 Kostrad Lari Pagi Perorangan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad melaksanakan kegiatan olahraga lari perorangan di dalam Mako Yonif MR 411 Kostrad, Kota Salatiga. Selasa (12/7/2022).

Kegiatan lari bersama menempuh jarak ± 3.5 Km dimulai pada pukul 05.30 WIB dipimpin langsung oleh Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Mayor Inf Subandi, S.E., M.I.P., yang diikuti oleh ratusan personel Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dari Kompi A,B, C, Kompi Bant dan Kompi Markas.

Dengan penuh antusias dan semangat para prajurit melaksanakan kegiatan lari perorangan, mengingat pentingnya menjaga daya tahan tubuh demi kebugaran dan kesehatan diri guna melawan Virus Corona (Covid-19).

Sementara itu, ditemui usai kegiatan, Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Mayor Inf Subandi, S.E., M.I.P., mengatakan, bahwa kegiatan lari pagi bersama ini dilaksanakan secara rutin dua kali dalam seminggu, bertujuan menjaga kebugaran, meningkatkan kesehatan juga dapat memupuk kebersamaan dan soliditas.

“Dengan rutin berolahraga, tubuh akan lebih bugar, kesehatan semakin terjaga, mampu melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik, penuh bersemangat dan akan mendukung kelancaran dalam tugas sebagai prajurit Kostrad yang memiliki mobilitas tinggi,” tambah Danyon.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.