Mohon Keberkahan, Panglima Kolinlamil Gelar Doa Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menempati rumah dinas jabatan, Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Agus Hariadi menggelar acara doa bersama yang bertujuan untuk mengharapkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa, Kamis (21/7). Acara doa bersama yang dihadiri oleh keluarga besar Kolinlamil dan rekan-rekan se-angkatan Panglima Kolinlamil diawali dengan sholat Magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan tausiah singkat oleh Perwira Rohani Kolinlamil Kolonel Laut (KH) Abdul Wadud.

Sebelum doa bersama dimulai, Panglima Kolinlamil menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kesediaan para tamu undangan yang bersedia meluangkan waktunya untuk hadir. Diharapkan dengan acara doa bersama tersebut Panglima Kolinlamil beserta keluarga mendapatkan keberkahan, ketenangan batin serta kesehatan lahir dan batin. Acara tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar rekan-rekan seprofesi yang sudah cukup lama tidak bertemu dikarenakan tugas dan kesibukan masing-masing.

Dalam beberapa kesempatan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono memberikan contoh tentang pentingnya membina silaturahmi dengan berbagai pihak. Selain untuk memperkokoh soliditas, silaturahmi dapat mempererat kerja sama dan menciptakan ‘chemistry’ yang mampu menimbulkan rasa saling percaya dan pada akhirnya akan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas yang diemban masing-masing.

Fram
Sumber : Dispen Kolinlamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.