Pangdivif 3 Kostrad Menghadiri Pembukaan Event Bhayangkara Offroad 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad (Pangdivif) 3 Kostrad Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos. M.I.P., didampingi Irdivif 3 Kostrad Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, menghadiri event Bhayangkara Offroad 2022 (Kejurda seri III Extreme dan Adventure) Sulsel bertempat di SPN Batua Jl. Urip Sumoharjo Kec. Panakukang Kota Makassar. Jumat (1/07/2022).

Event yang di gelar Polda Sulsel ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

Pangdivif 3 Kostrad pada kesempatan ini mengucapkan selamat atas terselenggaranya event ini, “event ini merupakan momen yang sangat baik, ini tentu dapat menjaga kekompakan para team Off Roader yang ada di seluruh Indonesia, dan tentu hubungan silaturahim akan lebih baik bisa berkumpul bersama-sama di sini,” ucapnya.

“Semoga Polri semakin jaya dan profesional sesuai dengan tema HUT ke-76 Polri yaitu Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” tutupnya.

Hadir pada acara tersebut yakni Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sujana, AS, M.M., Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan, S.H., M.H., dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Sulsel H. Andi Sumardi Sulaiman, S.Sos., M.Si. dan tamu undangan.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.