Panglima Kolinlamil Mendapatkan Kejutan dari Jajaran Polri Wilayah Jakarta Utara

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma mendapatkan kejutan dari mitra kerja jajaran Kepolisian Republik Indonesia di hari ulang tahun ke-61 Kolinlamil. Kejutan tersebut datang sesaat setelah upacara parade dalam rangka HUT Kolinlamil tahun 2022 selesai dilaksanakan dan saat Panglima Kolinlamil sedang berinteraksi dengan beberapa tamu undangan, Jumat (1/7). Dua buah tumpeng dari jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Pusdik Polair sebagai perlambang dari harapan, kesehatan dan kesejahteraan memasuki lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara dengan ‘dikawal’ oleh beberapa anggota Polri.

Suasana keceriaan, kebersamaan dan keakraban tampak di lapangan Moeljono Silam saat para personel abdi negara dari dua instansi yang berbeda tersebut berkumpul untuk sama-sama merayakan hari ulang tahunnya mengingat HUT Kolinlamil dan HUT Polri jatuh pada tanggal 1 Juli. “Terima kasih atas segala perhatian dan doanya, semoga TNI AL dan POLRI semakin solid dan bersinergi dalam mengemban amanat rakyat.” ungkap Panglima Kolinlamil. Pemotongan tumpeng oleh Panglima Kolinlamil selanjutnya diserahkan kepada Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat dan Wakapusdik Polair AKBP Mas Anton Widyodigdo.

Menindaklanjuti penekanan dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam hal menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan, Kolinlamil secara konsisten selalu bekerja sama dalam melaksanakan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh instansi-instansi Pemerintah di wilayah Jakarta Utara. Dengan soliditas dan sinergitas berbagai penugasan akan lebih mudah dilaksanakan.

Fram
Sumber : Dispen Kolinamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.