Beri Kejutan, Pejabat Kolinlamil Sampaikan Bingkisan Ulang Tahun ke Jajaran Polri

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tiga rombongan pejabat Kolinlamil secara serentak bergerak dari Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara menuju kantor Polres Jakarta Utara, Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Pusdik Polairud dengan tujuan untuk memberikan kejutan dalam peringatan hari Bhayangkara tahun 2022 sekaligus memberikan ucapan selamat, Jumat (1/7). Rombongan pertama yang bergerak ke Polres Jakarta Utara dipimpin oleh Asops dan Aspers Pangkolinlamil, rombongan kedua ke Pusdik Polairud dipimpin oleh Aspotmar Pangkolinlamil dan Ka Kuwil Kolinlamil dan rombongan ketiga ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok dipimpin Komandan KRI Tanjung Kambani-971 dan Komandan KRI Teluk Hading-538.

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma yang ditemui setelah upacara parade dalam rangka hari ulang tahun ke-61 Komando Lintas Laut Militer menyampaikan bahwa utusan Kolinlamil yang terdiri dari pejabat utama dan kepala satuan kerja Kolinlamil ke kantor Polisi yang berada di wilayah Jakarta Utara dimaksudkan untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-76 Kepolisian Republik Indonesia. “Tidak hanya sekedar memberikan ucapan selamat ulang tahun pada hari Bhayangkara, namun lebih daripada itu adalah untuk membina silaturahmi dan mempererat soliditas TNI-Polri khususnya yang berada di wilayah Jakarta Utara.” ungkap Panglima Kolinlamil.

Kerja sama dan soliditas Kolinlamil dan Polri di wilayah Jakarta Utara tampak di berbagai event yang dilaksanakan bersama, tidak hanya kegiatan-kegiatan yang bersifat resmi atau kedinasan namun juga kegiatan sosial maupun olah raga bersama. Kondisi tersebut dapat terwujud dengan baik sebagai implementasi dari instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Fram
Sumber : Dispen Kolinamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.