Pelihara Semangat Kekompakan, Satgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Gelar Turnamen Voly

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Momentum waktu tunggu di Marshalling Area Timika sebelum bertolak ke Homebase dimanfaatkan Satgas Yonif MR 412 Kostrad untuk menggelar Turnamen Voly Dansatgas YMR 412 Cup, bertempat di lapangan bola voly Denkav 3/SC Distrik Kualakencana Timika Papua, Senin (25/07/2022).

Turnamen ini diikuti oleh seluruh jajaran Pos Satgas YMR 412 Kostrad dengan formasi pemain yang telah ditentukan yakni dua Perwira, dua Bintara dan dua Tamtama dari masing masing Pos, tak hanya itu supporter terbaik dari masing masing pos juga diperlombakan.

Dansatgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si. mengatakan bahwa Kejuaraan voly ini digelar dalam rangka menumbuhkan semangat sinergitas dan memelihara semangat kekompakan para prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad, mengingat kurang lebih satu tahun antar mereka tidak pernah ketemu karena berbeda wilayah pos penugasan.

Dalam turnamen ini, Pos Malagay berhasil merebut juara 1 Turnamen Voly Dansatgas YMR 412 Cup dan juara supporter terbaik.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.