Prajurit Batalyon Artileri Medan 10/Bradjamusti Kostrad Turut Hadir pada Penyambutan U.S Chairman of Joint Chieft of staff

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 10/Bradjamusti Kostrad turut hadir pada penyambutan Kunjungan Kehormatan U.S Chairman of joint chieft of staff General Mark A. Milley bertempat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. Minggu (24/7/2022).

Kedatangan U.S Chairman of joint chieft of staff General Mark A. Milley di sambut langsung oleh Jendral TNI Andika Perkasa berserta para staf.

Acara kunjungan diawali dengan upacara kehormatan di Lapangan Plaza Mabes TNI dengan peserta upacara yang terdiri dari pasukan Kostrad, Marinir dan Paskhas. Dalam kegiatan upacara kehormatan tersebut Yon Armed 10/Bradjamusti mengerahkan 1 Kompi Pasukan yang dipimpin oleh Lettu Arm Andi Wiratama Putra, S.Tr.Han sebagai Komandan Kompi.

Kedatangan Kepala Staf Gabungan Amerika Serikat (AS) Jenderal Mark Milley bertujuan untuk untuk menjalin kerjasama militer antara Amerika Serikat dengan Indonesia.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.