Pembacaan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjenal Di AAL

Spread the love

Jurnalline.com, AAL, Surabaya – Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Denih Hendrata yang diwakili oleh Direktorat Pendidikan (Dirdik) AAL Kolonel Laut (P) Frich Flack beserta para Pejabat Utama AAL mengikuti Pembacaan Taklimat Akhir Audit Kinerja Inspektorat Jenderal Angkatan laut (Itjenal) yang dibacakan oleh Irben Itjenal Laksma TNI Rubiyanto di Ruang Rapat Mako AAL, Kesatrian AAL Bumimoro Surabaya, Jumat (29/7).

Dalam sambutan Gubernur AAL yang dibacakan oleh Dirdik AAL Kolonel Laut (P) Frick Flack mengatakan bahwa fungsi pengawasan dan pemeriksaan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari suatu kinerja organisasi. Kegiatan ini juga merupakan salah satu fungsi kontrol yang dilaksanakan untuk melihat sejauh mana pelaksanaan program kegiatan dapat mencapai sasaran yang ditetapkan.
Selama kegiatan berlangsung, Tim Audit kinerja Itjenal telah bekerja maksimal dan menghasilkan temuan-temuan yang sangat bermanfaat sebagai bahan evaluasi dan pembenahan dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja Akademi Angkatan Laut yang lebih baik di masa mendatang.

Kami menyambut gembira dan memberikan apresiasi terhadap Tim Audit kinerja Itjenal karena sangat membantu kami dalam rangka mewujudkan tercapainya azas ketaatan dan kepatuhan terhadap undang-undang dan peraturan yang berlaku.
Hasil temuan yang telah didapat oleh Tim Audit kinerja Itjenal dapat digunakan sebagai masukan bagi perbaikan dan penyempurnaan sistem, pengelolaan sumber daya dan penyelenggaraan pendidikan Akademi Angkatan Laut, yang tertuju pada perbaikan kinerja organisasi guna menghadapi perubahan lingkungan berikut implikasinya terhadap pencapaian tugas pokok Akademi Angkatan Laut di masa mendatang, sehingga kedepan kinerja Akademi Angkatan Laut semakin baik.

Gubernur AAL mengucapkan terima kasih kepada para Kasatker di AAL atas perhatian, dukungan dan keterbukaan dalam memberikan informasi, data yang di perlukan dan dikehendaki oleh Tim Audit kinerja Itjenal, sehingga memberikan kemudahan dalam menganalisa permasalahan yang ditemukan di lapangan kepada Tim Audit kinerja Itjenal.

Disamping itu Gubernur AAL juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Tim Audit kinerja Itjenal di AAL. semoga hasil temuan Tim Audit kinerja Itjenal tahun ini dapat memberikan konstribusi positif terhadap peningkatan kinerja dan optimalisasi etos kerja kami di AAL. serta kami bersyukur bahwa rangkaian kegiatan Audit kinerja Itjenal dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa hambatan yang berarti, pungkasnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.