Pembagian Makanan Gratis Kodim 0503/JB Sebanyak 400 Box….Ludes Oleh Warga Bojong Kavling Kel. Rawa Buaya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Koramil-04/Cengkareng membagikan 400 nasi box siap saji dan air mineral secara gratis sebagai bentuk kepedulian kepada warga binaan di wilayah Kelurahan Kapuk.

Babinsa Kelurahan Kapuk Koramil-04/Cengkareng menuturkan Sebanyak 400 nasi box siap saji dan air mineral yang di bagikan berkat bantuan dari Kodim 0503/JB di wilayah binaan Koramil-04/Cengkareng tepatnya di Jl. Bojong Kavling RT. 016 RW.04 Kel. Rawa Buaya Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Rabu (20/7/2022).

“Sejumlah warga dari berbagai kalangan, seperti pengguna jalan, pedagang, pegawai bengkel, ojek dan warga di lingkungan sekitar tampak antusias anteri makanan gratis yang di siapkan Kodim 0503/JB”, tambah Babinsa

Danramil-04/Cengkareng ditempat terpisah mengatakan “Kegiatan ini bermanfaat bagi perekonomian masyarakat. terlebih semua elemen masyarakat saat ini dalam masa pemulihan ekonomi pasca pandemi COVID-19”.

Hadir dalam giat, Kapten Inf Kholik Kaur Bakti TNI Kodim 0503/JB, Bpk. Erick Perwakilan Team Makan Gratis, Para Babinsa Koramil 04/CK.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.