Prajurit Batalyon Zipur 10 Kostrad Terima Kunjungan Pangdivif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Melanjutkan kunjungan kerjanya, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), didampingi Ketua Persit KCK Divif 2 PG Kostrad Ibu Shinta Syafrial dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad mengunjungi Yonzipur 10/JP/2 Kostrad, Pasuruhan, Jawa Timur. Selasa (19/07/2022).

Komandan Batalyon Zipur 10 Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E. didampingi para Perwira stafnya beserta seluruh prajurit Yonzipur 10/JP/2 Kostrad menyambut kedatangan Pangdivif 2 Kostrad dengan sangat hangat.

“Selamat datang kepada Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan di satuan Yonzipur 10/JP/2 Kostrad, kami mohon arahan serta petunjuk dari bapak Panglima demi kelancaran tugas kami ke depan,” ucap Danyon.

Dalam pengarahannya Pangdivif 2 Kostrad menekankan, bahwa hal yang paling mendasar dalam kehidupan Militer adalah harus taat dan disiplin, baik dengan aturan, serta taat beribadah kepada Tuhan YME. Selain itu juga beliau menambahkan sebagai prajurit satuan terbesar dan terkuat Divisi Infanteri 2 Kostrad harus menjungjung tinggi Loyalitas dan Soliditas untuk mendukung tugas pokok Satuan.

“Setiap prajurit dan Persit harus saling peduli dalam berumah tangga, jangan sampai terjadi hal-hal yang bisa menimbulkan perpecahan, jaga keharmonisan dan jangan sampai ada tindakan KDRT dalam berumah tangga,” pesan Pangdivif 2 Kostrad.

Diakhir acara, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan rasa bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit yang sudah ikut serta dan berpartisipasi dalam penyiapan kunjungan kerja Pangdivif 2 kostrad yang dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.