Prajurit dan Persit Yonarmed 11 Kostrad Terima Pengarahan Bintal Divif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Seluruh Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad menerima pengarahan Perwira Pembinaan Mental (Pabintal) Divisi Infanteri 2 Kostrad, Letda Inf Ngatuwi dan Letda Inf Salawi, di Gedung Guntur Geni (G3) Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang Jawa Tengah.

Hal tersebut disampaikan Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Gdhe Adhi Surya M., S.I.PEM., dalam rilis tertulisnya di Markas Yonarmed 11 Kostrad. Kamis (21/07/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembinaan mental guna terciptanya prajurit dan seluruh keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dilandasi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, dengan harapan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan professional.

Mayor Arm Gdhe Adhi Surya M., S.I.PEM., selaku Danyonarmed 11 Kostrad dalam sambutannya mengatakan, bahwa pada kesempatan yang luar biasa ini mari kita manfaatkan pengarahan Bintal dari Divif 2 Kostrad ini untuk kegiatan ke depannya, supaya lebih berhati-hati dalam meniti hari agar kita tidak akan termasuk orang yang merugi.

Dalam pengarahannya Pabintal Divif 2 Kostrad Letda Inf Ngatuwi menjelaskan tentang pencegahan agar tidak terjadi pelanggaran di lingkungan TNI AD, khususnya Yonarmed 11 Kostrad.

“Melalui optimalisasi Bintal fungsi Komando kita tingkatkan kualitas dan disiplin prajurit untuk menangkal radikalisme guna mewujudkan mental yang tangguh bagi prajurit dan keluarga,” pungkas Pabintal.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.