Prajurit dan Persit Yonkes 2 Kostrad Ikuti Sosialisasi Tibgakkum Serta Laksanakan Pengecekan Kendaraan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Seluruh prajurit dan Persit satuan Yonkes 2 Kostrad ikuti sosialisasi Tata Tertib Penegakan dan Hukum (TIBGAKKUM) yang diselenggarakan oleh Denpom Divif 2 Kostrad di Aula Mayonkes 2 Kostrad, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Rabu (06/07/2022).

Kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka mensosialisasikan tentang kelengkapan surat-surat kendaraan dan disiplin dalam berkendara yang benar seperti apabila menggunakan kendaraan roda empat wajib menggunakan Seatbelt dan apabila menggunakan kendaraan roda dua wajib menggunakan helm dan juga dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan dinas dan kendaran pribadi para Prajurit dan Persit satuan Yonkes 2 Kostrad.

“Saya himbau kepada bapak dan ibu sekalian, jangan sepelekan masalah disiplin dalam berkendara, lengkapi surat-surat, dan laksanakan prosedur berkendara sebaik mungkin karna fungsi dari semua ini juga untuk menjaga keamanan kita pada saat berkendara, jadi jangan buat masalah pada diri kita sendiri maka dari itu mari kita sama-sama terapkan dan biasakan disiplin dalam berkendara,” pesan Lettu Cpm Mario Januari Irawan Selaku Pemateri.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE