Prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad Harumkan Nama Satuan Pada Kejuaraan Open Turnamen Taekwondo

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad mengikuti turnamen Kejuaraan Tae Kwon Do antar pelajar dan umum se Indonesia, Smunel Cup 2022. Kegiatan ini digelar di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang.

Hal tersebut disampaikan Komandan Yonif Para Raider 433 Kostrad Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine dalam rilis tertulisnya di Yonif Para Raider 433 Kostrad. Senin (18/07/2022).

Open turnament kali ini, di ikuti sekitar 347 atlit kyorugi dan 73 Atlit Pomsae dari seluruh kontingen. 10 orang prajurit dan 1 orang anak dari prajurit Yonif Para Raider 433/JS di bawah asuhan pelatih serma Yonky Tuhumena berhasil meraih 2 medali emas, 1 medali perak dan 4 medali perunggu.

Prajurit yang meraih medali emas yaitu Prada Ahmad Yani dan Prada Aminullah, peraih medali perak Prada Safes sedangkan peraih medali perunggu Serda Pance, Pratu Halili, Prada Fiang dan Zelda Lira (anak dari Dankipan C, Kapten Inf Ramli).

“Terima kasih atas perjuangan kalian, Teruskan apa yang kalian capai, jangan terlalu puas dengan yang diraih hari ini, masih banyak event-event kejuaraan yang akan menanti kalian. harumkan nama satuan ini di bidang olahraga beladiri,” tegas Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 433 Kostrad Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.