Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Berikan Pembekalan Masa Orientasi Sekolah dan Wawasan Kebangsaan MTS 4 Al-Qodiri

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta ,- Yonif Raider 515 Kostrad, menerima undangan dari MTS 4 Al-Qodiri dalam rangka melatih dan mendidik peserta didiknya menjadi siswa yang berakhlak mulia, disiplin, dan memiliki jiwa korsa

Adapun kegiatan yang dilakukan di MTS 4 Al-Qodiri yaitu memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan, melatih PBB dan pemahaman tentang jiwa korsa / kebersamaan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 515 Kostrad, Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, S.I.P dalam rilis tertulisnya di Desa Tanggul, Jember. Rabu (6/07/2022).

Dikatakan Danyon, bahwa kedatangan personel yonif raider 515 Kostrad disambut antusias oleh para siswa dan guru-guru MTS 4 Al-Qodiri dan diharapkan kepada siswa MTS 4 Al-Qodiri dapat menjadi generasi-generasi muda penerus bangsa yang mencintai Negara dan tanah air.

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk sikap disiplin dan menimbulkan wawasan yang lebih luas dalam bidang kebangsaan, memacu kekompakan serta menumbuhkan jiwa korsa kepada seluruh siswa MTS 4 Al-Qodiri.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.