Provos Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Gelar Penegakkan Disiplin Kendaraan Keluar Masuk Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Regu Provos Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad gelar penegakkan, penertiban dan disiplin terhadap kendaraan pribadi Keluarga Yonif Mekanis 411 Kostrad yang akan keluar atau masuk ke Mako Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Selasa (19/7/2022).

Pemeriksaaan kendaraan motor dan mobil terkait kelengkapan Helm SNI, SIM, STNK, KTA ,Plat kendaraan, knalpot racing,serta kelengkapan kendaraan lainnya.

Danru Provos Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Serda Sumadi mengatakan, kegiatan pemeriksaan ini bertujuan untuk mengecek kelengkapan kendaraan bermotor, serta bertujuan untuk menegakan kedisiplinan dalam berkendaraan di jalan raya bagi seluruh keluarga Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

Lanjutnya, dari hasil kegiatan penertiban masih ditemukan anggota ataupun keluarga yang mengendarai roda dua ataupun roda empat yang tidak sesuai dengan peruntukan langsung dilakukan himbauan peringatan.

Sementara itu, Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Mayor Inf Subandi, S.E., M.I.P., mengungkapkan, kegiatan pemeriksaan yang secara rutin dilaksanakan pada saat keluar masuk baik anggota atau keluarga adalah salah satu upaya dalam pencegahan supaya tidak terjadi pelanggaran lalu lintas di jalan raya.

“Kegiatan seperti ini menjadi salah satu rutinitas yang terus dilaksanakan oleh Regu Provos dan Staf 1/Intelijen Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad,” terangnya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.