Prajurit Resimen Armed 2 Kostrad Bekali Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa-Siswi SMKN 3 Malang

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Resimen Armed 2 Kostrad membentuk karakter siswa-siswi SMKN 3 Malang melalui Latihan Dasar kepemimpinan di lapangan SMKN 3 Malang. Senin (18/07/2022).

Sebanyak 100 orang siswa-siswi SMKN 3 Malang mengikuti kegiatan tersebut. Rangkaian kegiatan ini diawali dengan pengecekan personil dan dilanjutkan memberikan bekal motivasi, materi baris berbaris dan pembinaan mental agar mereka memiliki karakter jiwa disiplin dan berakhlak yang baik.

Di tempat terpisah selaku Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han) berpesan kepada para siswa-siswi SMKN 3 Malang tersebut untuk mengikuti kegiatan dengan hati tulus dan ikhlas agar ke depan dapat membuat kalian memiliki kepribadian yang baik.

Hormati orang tua untuk memotivasi bagaimana kehidupan ke depan yang semakin bersaing.

“Maka dari itu kita harus pintar, kita semua mempunyai otak sama, tinggal kita mau belajar atau tidak yang menentukan kita pintar atau tidaknya. Harapan kedepannya peserta didik bisa tumbuh dan berkembang menjadi pelajar yang memiliki kualitas diatas rata-rata yang berguna bagi bangsa dan negara,” ungkap Danmen.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.