Satgas Yonif Para Raider 305 Kostrad Mendapat Apresiasi Penghargaan Piagam dari Yayasan MI Baitul Ghofur

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Posramil J2 Satgas Kodim Yonif Para Raider 305 Kostrad menerima apresiasi piagam penghargaan serta ucapan terima kasih dari Yayasan MI Sekolah Dasar (SD) dan MTS Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Yayasan MI Baitul Ghofur Desa Baru Sampeu

Hal tersebut disampaikan Danyonif PR 305 Kostrad Mayor Inf Ardiansyah dalam keterangan tertulisnya di Rt.01 Rw.11, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kab. Bandung, Jawa Barat. Rabu (20/7/2022).

Pengurus yayasan MI Baitul Ghofur yang berada di bawah naungan Kementerian Agama, Bapak Darwin Sutendi S. Pd. I menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada Satgas Yonif Para Raider 305/ Tengkorak.

Penyerahan piagam penghargaan ini diterima langsung oleh Lettu Inf Wira Wijaya, selaku Komandan Titik Kuat Posramil J2 disaksikan langsung oleh siswa Yayasan MI.

Pengurus yayasan Bapak Darwin Sutendi S. Pd. I., mengatakan bahwa dirinya beserta seluruh staf dan Guru mengucapkan terima kasih serta pemberiaan piagam penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi dimana Satgas Yonif Para Raider 305/ Tengkorak telah membantu tugas-tugas dari Yayasan MI Baitul Ghofur, dalam hal memberikan ilmu pengetahuan kepada siswa pelajar SD dan SMP yang ada di yayasan kami.

“Pemberian Piagam Penghargaan kami kepada Satgas Yonif Para Raider 305/ Tengkorak merupakan salah satu bentuk apresiasi kami,” terang bapak Darwin.

Menurut orang nomor satu di Yayasan MI Baitul Ghofur bahwasannya pemberian piagam penghargaan ini atas kepedulian Bapak-bapak TNI kepada masa depan anak Bangsa.

“Apa yang telah diberikan oleh Bapak-bapak TNI khususnya Satgas Yonif Para Raider 305/ Tengkorak telah menunjukkan kepedulian kepada siswa kami dengan membantu memberikan Ilmu pengetahuan,” jelasnya.

Bapak Darwin pun berharap ke depannya agar Satgas Yonif Para Raider 305 tetap menjalankan tugas ini sampai saat nanti penugasan di Papua.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.