Selesai Latsiap Pratugas, Satgas Yonif Para Raider 305 Kostrad Mengasah Naluri Menembak

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Persiapan Pratugas Satgas Kodim Yonif Para Raider 305 Kostrad melaksanakan latihan menembak guna mengasah naluri menembak prajurit di Yonif Para Raider 305 Kostrad Jl. Raya Teluk. Jambe, Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Kamis (7/7/2022).

Setelah Latsiap Pratugas Prajurit Satgas Kodim Yonif Para Raider 305 Kostrad tetap fokus untuk menghadapi Pratugas dengan melaksanakan latihan menembak untuk mengasah naluri menembak Prajurit.

Dansatgas Kodim Yonif Para Raider 305 Kostrad Mayor Inf Ardiansyah, S.Hub., Int. menyampaikan, bahwa prajurit harus terus mengasah Naluri menembak mereka bukan hanya untuk mempersiapkan diri saat Pratugas tetapi menjadi bekal saat ke medan tugas sebenarnya di Papua, Intan Jaya.

Dirinyapun mengatakan bahwa semua unsur pimpinan yang berada di Satgas Kodim Yonif Para Raider 305 Kostrad juga harus tetap mengasah naluri menembak karena tidak menutupi kemungkinan di medan tugas hal terburuk bisa saja terjadi.

Prajurit harus tetap semangat, jaga kesehatan dan fisik karena tidak lama lagi kita akan melangkahkan kaki kita ke Bumi Cenderawasih Papua, Intan Jaya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.