Sinergitas Kodim 0507/Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota Dalam Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Piala AFF U19 Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pertandingan sepak bola piala AFF U19 resmi di gelar oleh PSSI yang bertempat di GOR Patriot Chandra Bhaga Kota Bekasi, Jl.Jend.A.Yani, Kel.Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (02/07/2022).

Pertandingan AFF U19 2022 ini diikuti oleh tim kesebelasan dari 8 negara, yakni dari Indonesia, Vietnam, Philipine, Brunei Darussalam, Malaysia, Thailand dan Myanmar.

Mengingat sebuah tontonan sepak bola amat rawan terjadinya gesekan antar suporter/pendukung. Sehingga perlu antisipasi terjadinya keributan, untuk itu Kodim 0507/Bekasi bersinergis dengan Polres Metro Bekasi Kota yang juga melibatkan jajaran Yon Armed 7/105 GS, Subdenpom-2 Bekasi, Pol PP, Dishub dan Dinkes Kota Bekasi yang hadir untuk memberikan pengamanan, agar pertandingan dari awal hingga berakhir dapat berjalan dengan lancar, dan tidak ada keributan yang timbul dari pendukung maupun para penonton.

Terlihat di lokasi Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto bersama kapolres Metro Bekasi Kota, melakukan pengecekan dan pemantauan situasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi Pertandingan AFF U19 2022.

Ketua PSSI Mochamad Iriawan dalam wawancaranya sebelum di mulai pertandingan “Piala AFF U-19 tahun 2022”, sangat mengapresiasi kepada Dandim 0507/Bekasi dan Kapolres Metro Bekasi Kota beserta jajarannya yang telah memberikan pengamanan jalannya pertandingan.

Ketua panitia Piala AFF U-19 tahun 2022, Mochamad Iriawan, mengatakan “Kami berharap jajaran Kodim 0507/Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota tetap hadir untuk memberikan pengamanan, agar selama pertandingan bisa berjalan tertib, aman dan kondusif,”Tuturnya.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.