Tim Kesehatan Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Peduli Kesehatan masayarakat dan upaya untuk terus mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, tim kesehatan Pos Dal Satgas Yonif Raider 321 Kostrad dengan sigap memberikan pengobatan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321 Kostrad, Mayor Inf Ricky J Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua. Sabtu (09/07/2022).

“Satgas Yonif Raider 321/GT terus melakukan aksi kepedulian pada masyarakat dengan melakukan kegiatan positif yang bertujuan untuk membantu kesulitan mereka. Hal tersebut dapat terlihat seperti yang dilakukan oleh para Personel Pos Dal dengan melakukan pelayanan pengobatan pada masyarakat Distrik Dal,” ujar Mayor Inf Ricky J Wuwung, S.Sos.,

“Sebagai aparat TNI, di samping tugas kami menjaga situasi di Kabupaten Nduga Provinsi Papua agar tetap aman, kita juga dituntut harus mampu menjalin komunikasi yang baik serta bersinergi dengan para Tokoh serta seluruh lapisan masyarakat setempat melalui kegiatan Binter dan Komsos, sementara untuk pengobatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,” tambah Dansatgas.

Sementara itu, Lettu Inf Fachri Toisutta selaku Danpos Dal mengatakan “Kami selalu siap melayani masyarakat Distrik Dal dalam bidang kesehatan dan tidak perlu takut untuk datang berobat karena kesehatan masyarakat Distrik Dal merupakan prioritas kami guna meningkatkan taraf kesehatan masyarakat,”.

Bapak seni (46) selaku masyarakat Distrik Dal mengucapkan terima kasih karena telah memberikan pengobatan dan pelayanan kesehatan kepada kami. Semoga satgas Yonif Raider 321/GT selalu diberi keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada NKRI,” ucapnya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.