Tingkatkan Soliditas, Yonarmed 11 Kostrad Gelar Senam Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh supaya terhindar dari penyakit, Satuan Yonarmed 11 Kostrad menyelenggarakan kegiatan senam bersama, bertempat di Mako Yonarmed 11 Kostrad.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem, dalam rilis tertulisnya di Markas Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Senin (18/07/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem, Wadanyonarmed 11 Kostrad Kapten Arm Hery Endri Suranta Manik dan seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad beserta Ibu Persit KCK Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Menarmed 2 Divif 2 PG Kostrad dengan gerakan-gerakan yang semangat mengikuti kegiatan olahraga bersama demi menjaga kesehatan untuk menunjang tugas pokok ke depan.

Tujuan kegiatan ini salah satunya selain menjalankan tugas pokok sebagai prajurit yakni menguatkan unsur kebersamaan dan kekompakan seluruh keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad serta dengan mewujudkan hidup sehat melalui berolahraga bersama.

Acara ini dibuka langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Gdhe Adhi Surya Mahendra, S.I.Pem., dengan membaca bismillah dan memberikan semangat yang membara kepada prajurit dan Persit Yonarmed 11 Kostrad.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 11 Kostrad, Mayor Arm Gdhe Adhi Surya Mahendra, S.I.Pem., mengatakan, dalam event senam bersama ini diharapkan seluruh keluarga besar Yonarmed 11 bisa melakukan dengan ceria karena dapat menyehatkan diri kita semua, semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua bisa kembali bugar serta sehat jasmani maupun rohani.

“Kegiatan senam bersama ini sangat baik karena dapat mempererat hubungan dan komunikasi dengan sesama Prajurit dan Persit dilingkungan Yonarmed 11 Kostrad agar lebih dekat dan kompak kedepannya di dalam melaksanakan tugas,” ujar Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.