Unsur Forkopimda Kabupaten Serang mengikuti Upacara Virtual dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Bertempat di Aula Serba Guna Polres Serang, Kapolres Serang beserta unsur Forkopimda Kabupaten Serang mengikuti Upacara Virtual dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian (AKPOL) Selasa, (05/07/2022).

Adapun susunan acara sebagai berikut :
1. Menyayikan lagu Indonesia Raya
2. Mengheningkan cipta
3. Pengucapan Tribrata
4. Pemberian Tanda Kehormatan dan pembacaan keputusan Tanda Kehormatan.

Peringatan HUT Bhayangkara kali ini mengangkat tema ‘Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh’.

Presiden RI Joko Widodo dalam amanatnya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polri di seluruh Indonesia.

Selama Polri terus terlibat aktif dalam penanganan covid-19 Polri jangan lengah menjalankan tugas pokok utamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Polri harus terus berpacu dalam menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga tidak kalah dengan pelaku kejahatan dunia maya.

Polri terus mendukung program pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) dan tetap melakukan pengawalan agar dapat berjalan dengan baik. Polri harus tampil sebagai pelindung dan pengayom di tengah masyarakat.

Sekali lagi Presiden Joko Widodo mengucapkan dirgahayu Polri yang Ke 76 terus bertransformasi menjadi Polri yang presisi, Tutupnya.

Jon. (Humas Polres Serang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE