Unsur KRI di Luar Pangkalan-pun Dapat Kejutan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam suasana Hari Ulang Tahun ke-61 Komando Lintas Laut Militer, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Mimika, Papua memberikan kejutan manis kepada keluarga besar Kolinlamil dengan menyerahkan kue ulang tahun yang diiringii doa serta harapan untuk Kolinlamil dan diterima oleh Komandan KRI Teluk Palu-523 Letkol Laut (P) Siswandony di lounge room KRI Teluk Palu-523 yang saat ini tengah sandar di Cargodock Portsite PT Freeport Indonesia Mimika dalam rangka mendukung tugas operasi dukungan angkutan laut militer Satgas Satuan Organik Pengamanan Obyek Vital Nasional Provinsi Papua tahun 2022 beberapa waktu lalu. Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanal Timika Letkol Laut (P) Apriles Lusien Sukirno, jajaran TNI Polri dan unsur maritim wilayah Timika.

Acara yang berlangsung dengan penuh keakraban tersebut selain untuk mempererat soliditas TNI Polri, Pemerintah Daerah dan unsur maritim setempat juga menjadi wahana untuk bertukar informasi terkait perkembangan situasi keamanan dan kemaritiman di wilayah Kabupaten Mimika, Papua. Dalam kesempatan tersebut, Komandan KRI Teluk Palu-523 mewakili seluruh keluarga besar Kolinlamil mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Mimika atas perhatian dan doa yang telah diberikan, semoga dalam setiap penugasan sinergitas seluruh komponen pertahanan dan keamanan beserta instansi Pemerintah dapat terjalin dengan baik.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S. Aldedharma berharap kepada seluruh jajaran Kolinlamil agar di usia 61 tahun ini seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil harus lebih semangat dalam bertugas yang bermuara pada peningkatan kinerja satuan dan selalu menjalin soliditas dengan seluruh komponen pertahanan dan keamanan negara untuk mewujudkan sinergitas sesuai dengan penekanan dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.

Fram
Sumber : Dispen Kolinamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.