Wujud Kekompakan Dan Sinergitas, Tiga Pilar Kecamatan Medan Satria Laksanakan Olahraga Bersama Untuk Sehatkan Jasmani

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mewujudkan kekompakan dan sinergitas di wilayah, Tiga Pilar Kecamatan Medan Satria (Polsek, Kecamatan dan Koramil 01/Kranji) laksanakan olah raga bersama guna menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani.

Terlihat Koramil 01/Kranji pimpinan Danramil Mayor inf Choirul Anam bersama Jajaran Kecamatan serta Polsek Medan Satria, pagi ini melaksanakan olah raga bersama di lapangan Polsek Medan Satria Jl.Harapan Indah 10 Kel/Kec, Medan Satria Kita Bekasi. Selasa (19/7/2022).

“Dalam kegiatan olah raga bersama seperti ini, kita menjadaptkan dua manfaat sekaligus, selain untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran jasmani, juga dapat memperkuat sinergitas dan kekompakan dalam kebersamaan”, ucap Danramil.

Lanjut Danramil, Meskipun semua anggota baik Koramil, Kecamatan maupun Polsek penuh dengan kesibukan dan kegiatan sehari hari dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan melalui olah raga. Karena dengan berolahraga sirkulasi darah akan menjadi lancar, tubuh akan terasa segar sehingga dapat menjaga kebugaran dan kesehatan setiap personil, dengan fisik kita yang sehat pasti dapat menunjang pekerjaan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.”terangnya.

Tentu yang tak kalah pentingnya adalah kebersamaan dan kekompakan serta meningkatkan sinergitas tiga pilar demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Medan Satria”tutup Danramil.

Tampak Hadir Kapolres kota Bekasi di wakili Wakapolres AKBP Rama samtama Putra.SIk. MH,MSI, Kapolsek Medan Satria Kompol Efendi, SH.SIK,MH, Danramil 01/Kranji Mayor Inf.Choirul Anam ,SOS., Camat Medan Satria Widi Tiawarman, Lurah Medan Satria Wawan H.SE, Anggota Polsek Medan Satria, Anggota Koramil 01/Kranji dan Staf Kecamatan Medan Satria.

Adapun kegiatan olah raga yang di laksanakan diantaranya Bola Volley dan tenis meja.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.