Yonif Para Raider 328 Kostrad Berikan Penghagrgaan “Rumah Kotor” untuk Menjaga Kebersihan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif PR 328/Dirgahayu Kostrad melaksanakan kegiatan “Rumah Kotor” yang berada di dalam asrama Yonif PR 328/Dirgahayu. Cilodong, Kota Depok (02/07/2022).

“Rumah Kotor” ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan keindahan asrama Yonif PR 328/Dirgahayu serta perilaku hidup sehat demi mencegah dari virus maupun bakteri dan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) ataupun dari hewan-hewan liar yang berbahaya.

Kegiatan pengecekan rumah kotor ini langsung di lakukan oleh Kakorum Yonif PR 328/Dirgahayu bersama dengan para Perwira serta Bamin-Bamin tiap Kompi dan juga penilaian rumah kotor ini sudah di pertimbangkan dengan baik.

Kakorum Yonif PR 328/Dirgahayu Kapten INF Bagus Wahyu Fitri Purnomo menyiapkan enam banner yang bertuliskan “Rumah Kami Belum Bersih. Ingat Kebersihan Sebagian Dari Iman” untuk di pasang setiap rumah yang dianggap belum bersih (kotor).

Selain itu juga kami memberikan suatu penghargaan bagi setiap rumah yang sudah bersih serta telah menjaga lingkungannya dengan menghias maupun menanam bunga yang membuat rumah itu pun indah dan enak untuk dipandang oleh mata.

Menjaga kebersihan lingkungan serta keindahan merupakan suatu hal yang menjauhkan kita dari penyebab terjadinya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) serta di jauhkan dari hewan-hewan liar yang berbahaya.

Kakorum Yonif PR 328/Dirgahayu Kapten INF Bagus Wahyu Fitri Purnomo menyampaikan, bahwa dengan adanya kegiatan “Rumah Kotor” ini saya harap prajurit maupun ibu-ibu Persit yang merasa rumahnya masih kotor sadar bahwa kebersihan merupakan sebagian dari iman kita, Dan juga saya berterima kasih kepada prajurit maupun ibu Persit yang telah menjaga kebersihan lingkungan maupun keindahan rumahnya.

Semoga apa yang telah kami lakukan ini bisa bermanfaat serta bisa membuat para prajurit maupun ibu-ibu Persit sadar bahwa suatu kebersihan dan keindahan itu penting untuk dilakukan.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE