Dansatgas Yonif Para Raider 305 Kostrad Berikan Penekanan kepada Prajurit Satgas

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Asah, Asih dan Asuh adalah wujud dari mendidik, mencintai dan membina prajurit pada penekanan Dansatgas Kodim Yonif Para Raider 305 Kostrad Mayor Inf Ardiansyah, S.Hub, Int. di Ciyidey Kompleks, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/7/2022).

Kegiatan Latihab Kesiapan (Latsiap) Pratugas Satgas Kodim Yonif Para Raider 305 Kostrad kini mendekati fase Pratugas dan harus ada peningkatan dalam berlatih untuk mempersiapkan diri pada penugasan ke Papua, Intan Jaya.

Dansatgas Kodim Yonif Para Raider 305 Kostrad Mayor Inf Ardiansyah, S.Hub., Int. menyampaikan latihan yang di latihkan dalam menghadapi tugas di daerah Papua, Intan Jaya harus serius jangan datang hanya numpang tidur karena hanya membunuh dirimu sendiri di medan tugas, ingat apa yang kamu latihan sekarang dan lakukan sekarang adalah gambaran saat penugasan nanti di situasi dan kondisi daerah sebenarnya.

Sebagai TNI AD khususnya Satgas Kodim Yonif Para Raider 305 Kostrad harus serius menjalankan tugas pokoknya, mencintai diri sendiri tak kalah pentingnya, para Danpos menurutnya harus terus dilatih kemandiriannya dalam pengambilan keputusan karena prajurit bergerak tergantung dari Danpos.

Tetap latihan yang serius agar kehadiran kita membawah Pesan Papua Penuh Damai (Papeda) dapat diterima dan bermanfaat bagi masyarakat Papua di Intan Jaya serta siapkan kemampuan dan sarana penggalangannya. Buat kegiatan yang kreatif untuk menghilangkan kejenuhan pada saat di daerah operasi. Siapkan dari sekarang.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE