Yonif Para Raider 432 Kostrad Terima Jam Pimpinan Pembukaan Pra-Latma MALINDO-5 TA 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 432 Kostrad Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E., selaku Komandan Latihan (Danlat) secara resmi membuka latihan Pra-Latma MALINDO (Malaysia-Indonesia) 5 TA. 2022 yang diselenggarakan di Graha Waspada Yonif Para Raider 432 Kostrad, Kariango. Selasa (12/7/2022).

Yonif Para Raider 432 Kostrad mendapatkan kepercayaan dari TNI-AD sebagai perwakilan Latihan Bersama (Latma) MALINDO TA. 2022 yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Mayor Inf Tinton Amin Putra S,E., untuk melaksanakan latihan bersama dengan AD Malaysia.

Dalam sambutan Danyonif Para Raider 432 Kostrad menyampaikan agar seluruh peserta latihan ini dapat melaksanakan latihan dengan satu tekat yang sama untuk mewujudkan profesionalitas keprajuritan yang nantinya akan menjadi bekal dalam melaksanakan latihan bersama dengan AD Malaysia.

“Kalian harus memahami dan menyadari sepenuhnya bahwa berlatih adalah suatu bentuk kehidupan dan tradisi militer. Maka berlatih lah dengan benar, militan, terukur dan berkesinambungan guna mencapai tujuan dari latihan ini yaitu memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit dalam rangka melaksanakan latihan bersama AD Malaysia TA 2022,” tutup Danlat Mayor Inf Tinton Amin Putra, S,E.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.