Yonif Para Raider 502 Kostrad Terima Jam Pimpinan Pembukaan Pralatma Garuda Airborne TA. 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonif Para Raider 501 Kostrad Mayor Inf Arief Widyanto selaku Wakil Komandan Latihan (Wadanlat) secara resmi membuka Latihan Pralatma Garuda Airborne TA. 2022 yang diselenggarakan di Lapangan 51 Mayonif Para Raider 502 Kostrad. Jabung, Malang. Senin (11/07/2022).

Kegiatan Pralatma Garuda Airborne TA. 2022 Yonif Para Raider 502 Kostrad mendapat kepercayaan TNI-AD sebagai perwakilan prajurit yang dipimpin langsung oleh Mayor Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Danyonif Para Raider 502 Kostrad melaksanakan latihan bersama dengan AD Amerika Serikat dan AD Jepang.

Dalam sambutan Komandan Latihan (Danlat) Danbrigif Para Raider 18 Kostrad yang dibacakan oleh Wakil Komandan Latihan Mayor Inf Arief Widyanto menyampaikan agar seluruh peserta latihan dapat melaksanakan kegiatan ini dengan satu tekat yang sama dengan mewujudkan profesionalitas keprajuritan yang nantinya akan menjadi bekal dalam pelaksanaan latihan bersama AD Amerika Serikat dan AD Jepang.

“Kalian harus memahami dan menyadari sepenuhnya bahwa berlatih adalah suatu bentuk kehidupan dan tradisi milter. Maka berlatihlah dengan benar, terarah, terukur dan berkesinambungan guna tujuan dari latihan ini yaitu memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit dalam rangka pelaksanaan Latma Garuda Airborne TA. 2022,” tutup Wadanlat Mayor Inf Arief Widyanto.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.