Asren Kostrad Pimpin Rapat Panitia Kejurnas Judo Piala Kemenpora TA 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Asisten Perencanaan (Asren) Kostrad Brigjen TNI Dr. Saripudin memimpin pelaksanaan rapat panitia Event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo Piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Tahun 2022 yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 s.d 28 Agustus 2022 di Markas Divisi Infanteri (Madivif) 1 Kostrad, bertempat di Ruang Yudha Divif 1 Kostrad, Cilodong Kota Depok, Jawa Barat. Selasa (09/09/2022).

Turut hadir pada pelaksanaan rapat Panitia tersebut antara lain Sekjen Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PB-PJSI) Bapak Soedjani Sosrodjojo beserta staf Panitia dari PB-PJSI, Asisten Perencanaan (Asren) Divif 1 Kostrad Kolonel Inf Mahfud As’at, S.I.P., M.I.P., Asisten Operasi (Asops) Kasdivif 1 Kostrad Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., para Komandan/Kepala Satjar Divif 1 Kostrad dan para Perwira staf khusus Divif 1 Kostrad.

Adapun event Kejurnas Judo Piala Menpora yang akan dilaksanakan merupakan event olahraga Judo tingkat nasional yang dipersembahkan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dan didukung oleh TNI AD, PB-PJSI, NOC dan KONI.

Kejuaraan tersebut memiliki grade point besar di Indonesia, diikuti mayoritas Pengprov dan salah satu ajang penjaringan Atlet persiapan Pelatnas menuju Sea Games tahun 2023.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.