Babinsa Cengkareng Barat Ingatkan Scurity Untuk Membantu Jaga Keamanan Lingkungan dan Tetap Jaga Prokes

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB. Babinsa Cengkareng Barat Koramil04 Cengkareng Serka Iwan Sunendi melaksanakan Komsos dengan petugas keamanan bapak Mulyadi dan rekannya bertempat di Pos keamanan Komplek Rusun Dinas Kebersihan RT 09/05 Kel Cengkareng Barat Kec. Cengkareng Jakarta barat. Rabu (31/08/2022).

” Keamanan lingkungan diwilayah perumahan tidak terlepas dari peran para security dalam menjaga keamanan, baik diluar dan didalam lokasi Perumahan itu sendiri. Selain keamanan, security juga ditugaskan untuk mengkampanyekan sistem Protokol kesehatan (Prokes) mengingat pandemi Corona Virus (Covid-19) yang sampai saat ini masih belum berakhir”, Ungkap Babinsa.

Mengingat hal tersebut Serka Iwan.S Babinsa Koramil 04/CK kodim 0503/JB melaksanakan Anjangsana atau Komunikasi Sosial bersama Security/Keamanan Rusun Kebersihan.

” Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, Serka Iwan.S memberikan sosialisasi atau himbauan kepada Security bapak Mulyadi agar tetap memberikan himbauan kepada Warga ataupun Tamu yang berkunjung ke perumahan untuk tetap patuh pada Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah”, tuturnya.

“Kami juga berpesan kepada petugas Keamanan, apabila melihat kejadian atau mencurigakan terutama Aksi tawuran dan kriminal lainnya untuk menghubungi Babinsa atau bhabinkamtibmas setempat”, tutupnya.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.