Babinsa Ciketing Udik Monitoring Giat FunBike Bersama Plt.Walikota Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di Stadion Mini Kel Ciketingudik RT 01/03 Kel Ciketingudik, Kec Bantargebang, Kota Bekasi, Serda Tri Babinsa Kelurahan Ciketing Udik Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi bersama Bimaspol Aipda Hendro Suwito melakukan monitoring pelaksanaan Funbike bersama Plt.Walikota Bekasi. Sabtu (20/8/2022).

Menurut informasi kegiatan funbike bersama plt.Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto tersebut dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 yang dimulai pada pukul 07.30 wib s/d selesai.

Selain kegiatan Funbike, kegiatan lomba Dondang juga di gelar yang di ikuti oleh 9 RW di kelurahana Ciketing udik, usai pelaksanaan kegiatan di akhiri dengan Pembagian Hadiah Dorprise dan di tutup dengan pembacaan Doa bersama dengan harapan bahwa di hari jadinya yang ke -77, Republik indonesia semakin jaya dan dapat mensejahterakan rakyatnya.

Hadir dalam giat tersebut, Plt.Walikota Bekasi Bpk.Tri Adhianto, Camat Bantargebang Bpk. Cecep Miftah Farid STP MM, Lurah se Kec.Bantargebang, Ketua LPM Kel Ciketingudik Bpk Salim Samsudin SE, Ketua RW dan RT Se Kelurahan Ciketingudik, Tokoh Agama dan masyarakat se Kel Ciketingudik, Babinkamtibmas Kel Ciketingudik, Babinsa Kel Ciketingudik, Ketua Sektor Pokdar Kel Ciketingudik, Ketua Sub Sektor Mitra Jaya Sub Kel Ciketingudik, Ketua Karang Taruna Kel Ciketingudik, Ketua Ormas PP Ciketingudik dan Linmas Kelurahan Ciketingudik.

Serda Tri berharap dengan adanya kegiatan funbike bersama plt Walikota bekasi tersebut dapat lebih mendekatkan warga bersama aparatur pemerintahan dalam suasana kekeluargaan.

“Semoga dengan kemeriahan acara Funbike ini bisa lebih memaknai arti kemerdekaan yang mana peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momentum penting dan bersejarah”,ucap Serda Tri.

Di tempat lain Danramil 05/Bantargebang Kapten inf Ruhiat menyampaikan bahwa

“Momentum kemerdekaan tersebut harus lebih di maknai dengan hal hal yang Positif”,ucapnya.

“Sejarah bangsa kita, Pada tanggal 17 Agustus 1945 Bangsa Indonesia telah memproklamasikan kemerdekaannya dari penjajah dan menjadi tugas kita saat ini untuk mengisi kemerdekaan tersebut,” pungkasnya.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.