Kelurahan Muntang Tapus Kota Prabumulih Peringati HUT RI Ke 77

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (Sumatra Selatan) – Seluruh warga masyarakat kelurahan Muntang Tapus dan instansi pemerintahan kelurahan memperingati hari kemerdekaan yang ke 77 di kota Prabumulih, Minggu (21/8/2022).

Acara di ada kan hari Minggu, ada pun kegiatan yang di adakan lomba untuk anak anak warga Muntang Tapus RW 03 kecamatan Prabumulih barat kelurahan Muntang Tapus kota Prabumulih.

Kegiatan ini di hadiri oleh ibu lurah Muntang Tapus Diana Puspita Sari SH dan ketua RW 03 dan seluruh RT juga Mahasiswa dan Mahasiswi UIN Raden patah Palembang Dan masyarakat Muntang Tapus.

Dalam sambutan nya lurah Muntang Tapus Diana Puspita Sari mengucap kan terimakasih kerja sama nya, atas kerja sama antara masyarakat dan pemerintahan kelurahan serta anak anak mahasiswa UIN Raden patah Palembang yang sekarang ini berada di ke lurahan Muntang Tapus dalam kegiatan KKN semoga di tahun depan kelak bisa lebih meriah lagi…dan saya sangat bersyukur kepada RW Muntang Tapus H.Sarwani Ruslan dan segenap RT O3 yang telah bekerja keras untuk kegiatan HUT RI Ke 77.

Salah satu warga Muntang tapus ketika di wawancarai oleh awak media Jurnalline com, Heriyanto juga menyambut baik atas di adakan acara peringati HUT RI ini yang ke 77 sangat meriah apa lagi saya lihat lomba anak anak banyak sekali, dan anak anak sangat gembira apa lagi pihak panitia memberi hadia bagi lomba permainan anak yang Menang pasti mendapat hadiah, kami selaku masyarakat mengucap kan terimakasih kepada panitia yaitu Wahid yang telah mengadakan acara lomba anak anak dalam rangka peringati HUT RI yang ke 77 pungkas nya.

Penulis : Ytn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.