Bagikan Masker Dan Himbau Prokes, Babinsa Koramil 04 Jatiasih Turun Kembali Kepasar

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Selasa ( 05/08/2022 ) Babinsa Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi, Serma Hasan Basri, Sertu Purnomo dan Sertu Wito, membagikan masker gratis kepada pedagang dan pengunjung di Pasar jati asih Baru dan Pasar H.Germin, pada Selasa (30/08/2022).

Sertu Purnomo, menjelaskan, selain membagikan masker, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk selalu disiplin menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) agar mengurangi penyebaran Covid-19.

“Tentunya kami juga memberikan edukasi pada masyarakat untuk taat Prokes sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan kami,” ujarnya.

Dalam imbauannya, Sertu Purnomo mengajak para pedagang dan pengunjung pasar untuk tidak abai dan selalu memakai masker, pihaknya juga membagikan masker agar semua terhindar dari penyebaran Covid-19.

Di tempat lain Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang Ep, menghimau kepada warga masyarakat untuk tetap melaksanakan 4M, yakni menjaga jarak aman antara pedagang dan pembeli, menggunakan masker sesuai imbauan pemerintah, mencuci tangan setiap selesai beraktivitas dan tidak berkerumun.

“Kami bersyukurlah para pedagang di pasar merasa senang dengan kehadiran kami dan mereka siap untuk selalu melaksanakan imbauan dari pemerintah, semoga kita semua terhindar dari Covid-19,” tutur Danramil.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.